SMA Negeri 1 Glagah, SMA Terbaik di Banyuwangi

April 26, 2013

SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi

SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi 

Masa depan cerah dapat dicapai melalui pendidikan yang berkualitas. Nah, kalau adik-adik calon alumni SMP (amin) sedang mencari destinasi sekolah selanjutnya, saya ada sedikit masukan. Bagi kamu yang memilih SMA sebagai tujuan studi, sebaiknya kamu menentukan sekolah tujuan dengan bijak. Dengarkan nasihat orang tua, kakak, dan guru, serta carilah informasi mengenai sekolah tujuan kamu sehingga kamu dapat mengambil keputusan terbaik berdasarkan pertimbangan yang matang.

Untuk mencapai masa depan yang cerah, dapat dibantu oleh pendidikan yang berkualitas. Salah satu pilihan yang tepat bila kamu mencari SMA terbaik yang mampu mencetak siswa berprestasi adalah SMA Negeri 1 Glagah. SMA terbaik di Banyuwangi ini memiliki segudang prestasi membanggakan, baik di taraf nasional maupun internasional.

Bagi kamu yang bertempat tinggal di Jawa Timur dan sedang mencari SMA yang berkualitas di Banyuwangi dan sekitarnya, tidak perlu ragu memilih  SMA Negeri 1 Glagah. Kualitasnya sebagai sekolah unggulan tidak perlu dipertanyakan. Tercermin dari peserta didiknya yang menjadi siswa-siswa unggul dalam bidang akademik maupun non-akademik.

SMA Negeri 1 Glagah Banyuwangi yang berdiri pada 24 Juli 1959 ini menyediakan fasilitas belajar yang lengkap sehingga mampu mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah. Di bawah pimpinan Bapak Drs. Heru Muhardi, SMA Negeri 1 Glagah Banyuwangi berhasil mencetak generasi muda terbaik asal Banyuwangi yang unggul dan berprestasi.

Sebagai SMA favorit,  SMA Negeri 1 Glagah Banyuwangi menjunjung dengan teguh visi sekolah, yakni unggul dalam prestasi akademik, nonakademik, berpijak pada nilai-nilai imtaq dan iptek serta kepribadian bangsa. Dengan mengemban misi-misi mulia demi mewujudkan bangsa yang cerdas dan berintelektual, Smansa Glagah memiliki armada pendidik terbaik yang kredibel dalam menjalankan tugasnya  untuk mengembangkan potensi anak bangsa, khususnya muda-mudi terbaik Banyuwangi.

Untuk kamu, siswa Banyuwangi yang hendak meneruskan studi, rencanakan masa depanmu dengan memilih SMA terbaik dengan tepat. Jadilah siswa berprestasi yang membanggakan negeri. Bergabunglah dengan SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi!


Postingan ini dalam rangka Lomba SEO SMA Negeri 1 Glagah :

Mau Isi pulsa online mudah dan cepat tanpa registrasi ? Kunjungi www.pulsawae.com

You Might Also Like

11 comments

  1. semoga sukses kontes SEO-nya gan ^_^

    BalasHapus
  2. terima kasih sudah berkenan mengikuti kontes SEO SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi. Anda sudah memenuhi syarat peserta kontes SEO :)

    BalasHapus
  3. rame juga yang ikut kontes ini
    semoga sukses ya

    BalasHapus
  4. Selamat ya mas, telah menjadi salah satu pemenang.

    BalasHapus
  5. Selamat kang, moga makin sukses aja....

    BalasHapus


  6. INFO KONTES SEO TOTAL HADIAH 25 JUTA :)
    =-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
    sekedar info saja untuk teman-tema blogger :)
    pada kontes seo kali ini yang di adakan oleh kakak dewa

    Hadiah Pertama = Rp 6.000.000,-
    Hadiah Kedua = Rp 4.000.000,-
    Hadiah Ketiga = Rp 3.000.000,-
    Hadiah Keempat = Rp 2.000.000,-
    Hadiah Kelima = Rp 1.000,000,-
    Hadiah Ke 6-10 = Rp 500.000,-
    Hadiah Ke 11-20 = Rp 400.000,-
    Hadiah Ke 21-30 = Rp 300.000,-


    Syarat atau peraturan untuk para kontestan: http://konteskakakdewa (.) com/
    dan daftar disini http://konteskakakdewa (.) com/register/

    Makasih kak ^__^

    BalasHapus
  7. patut diperhitungkan tuh seonya

    BalasHapus
  8. kk mau tny ada terima jasa optimasi web betting ga?
    kalo ada bole krm email ke winnalucas@gmail.com?

    terima kasih

    BalasHapus

Like us on Facebook