Membuat Widget Avatar untuk Blog

April 24, 2013

Coba kamu lihat di sidebar kanan blog ini. Apakah kamu pernah melihat website/blog lain yang menggunakan avatar seperti ini? Memang kalau saya perhatikan, belum banyak website yang menggunakannya. Padahal, widget avatar ini sangat berguna untuk menampah estetika website dan menyampaikan kata sambutan kepada pengunjung yang datang. Matanya pun bisa mengikuti letak kursor mouse. Menarik bukan?


Kalau kamu tertarik, silakan email saya ke mulanovich11@yahoo.co.id dengan judul "Widget Avatar", atau sms ke 085777582827 supaya proses negosiasi lebih mudah. Kamu bisa menentukan sendiri karakter avatar, baik pria maupun wanita, 2 dimensi atau 3D. Selain itu, kamu juga bisa menentukan latar belakang/background avatar. Kamu juga bisa membuat sendiri pesan apa yang akan dikatakan oleh avatar kamu.

Berikut contoh avatar yang saya buat:





Teknis:
Pertama kamu memesan kriteria avatar yang kamu inginkan lengkap dengan ucapannya melalui email. Kemudian saya akan membuatkan avatar sesuai pesanan. Prosesnya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam. Setelah selesai, saya akan memberikan kode HTML untuk dipasang di widget blog kamu.

Karena membuatnya cukup sulit dan dibutuhkan waktu, saya mohon pengertiannya untuk memberi sedikit imbalan berupa pulsa mulai dari Rp 5.000,- tergantung kesulitan dalam pembuatannya.

Saya menyediakan pilihan-pilihan avatar sebagai berikut.
  • 35 karakter 3D, pria dan wanita
  • 55 karakter 2D, pria dan wanita
  • 8 macam ekspresi: datar, marah, jijik, terkejut, berpikir, senyum, ceria, dan sedih
  • 33 pilihan background, atau menggunakan gambar dari kamu sendiri.
  • Ucapan menggunakan pesan tertulis atau rekaman suara kamu sendiri.
  • Pilihan menggunakan frame atau tanpa frame.
Pilihan karakter:



Pilihan background:











Pilihan ekspresi:

Pilihan Frame:




You Might Also Like

3 comments

Like us on Facebook