Game Flash Seru: Mutant Fighting Cup

November 02, 2013

Yang namanya game seru ada baiknya dibagi-bagi, biar keseruan game tersebut dapat dinikmati orang lain juga. Kali ini saya ingin membagikan game flash offline seru yang berjudul "Mutant Fighting Cup". Game ini merupakan game strategi pertarungan dimana kita memainkan seekor anjing yang melawan hewan-hewan mutan di seluruh dunia, mulai dari Eropa, Asia, Afrika, dll. 

Anjing jagoan kita pun bisa dimodifikasi menjadi hewan mutan dengan merancang kode genetiknya. Setiap mengalahkan hewan lain, kita akan mendapat gen-gen baru yang bisa memperkuat Si anjing. Setelah kamu berhasil mengalahkan semua hewan musuh, di akhir permainan akan ada seekor hewan yang sangat kuat. Saya sendiri sampai berkali-kali bertarung melawannya, namun selalu kalah. Dengan jiwa pantang menyerah, akhirnya saya pun berhasi mengalahkan hewan itu dan menamatkan permainan.

Penasaran? Lihat dulu screenshotnya di bawah:

Game Menu
Map Pertandingan
Memilih Gen
Proses Mutasi
Fight!

Buat kamu yang ingin mencoba game ini, bisa download disini:


*) Setelah di download, game bisa langsung dimainkan tanpa perlu diinstal. Untuk main dengan mode fullscreen, tekan Ctrl+F.

Atau bisa juga main online disini.



You Might Also Like

3 comments

  1. Sama sama punya koleksi flash game nih. kunbal ya kalo berkenan demi menjaga silaturahmi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, iya gan.. blognya bagus.. lengkap gamenya..

      Hapus
  2. Gangaur Realtech is a professionally managed organisation specializing in real estate services where integrated services are provided by professionals to its clients seeking increased value by owning, occupying or investing in real estate. I am impressed by the information that you have on this blog. It shows how well you understand this subject.

    BalasHapus

Like us on Facebook