Kelulusan SMA Negeri 1 Glagah Banyuwangi

April 27, 2013

Kelulusan SMA Negeri 1 Glagah Banyuwangi

Pengumuman kelulusan memang selalu menjadi saat yang menegangkan. Tetapi setelah mengetahui hasilnya bahwa kita lulus memberi kebanggaan dan rasa haru yang demikian besar karena perjuangan dan persiapan selama berbulan-bulan, mulai dari les intensif, bimbel, pendalaman materi, try out, dan sebagainya. Semua itu seakan terbayar dengan kelulusan yang membanggakan. Saya ucapakan selamat kepada teman-teman semua yang menuai buah manis berupa kelulusan tersebut.

Kelulusan tidak hanya penting bagi siswa, tetapi juga sekolah sebagai parameter kesuksesan pembelajaran. Kelulusan 100% menandakan kualitas pendidikan yang baik. Seperti SMA Negeri 1 Glagah Banyuwangi, yang seluruh siswanya meraih kelulusan.

Kelulusan 100% yang diraih SMA Negeri 1 Glagah Banyuwangi tersebut mengukuhkan identitas SMA ini sebagai SMA Terbaik di Banyuwangi. Terlihat dari nilai rata-rata Ujian Nasional yang tinggi, yaitu 52,35 atau sekitar 8,725 untuk IPA dan 50,06 atau sekitar 8,34 untuk IPS. Nilai tersebut sangat patut diapresiasi dengan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Bagi kamu yang mau lihat nilai hasil Ujian Nasional siswa-siswi SMA Negeri 1 Glagah Banyuwangi, bisa lihat disini:

Patut pula kita akui, SMA Negeri 1 Glagah sebagai SMA Terbaik di Banyuwangi.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook